oleh

Atta Halilintar Ungkap Kondisi Kehamilan Kedua Aurel

Any Ramadhani-Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Aurel Hermansyah untuk kedua kalinya hamil setelah menikah dengan youtuber Atta Halilintar. Kini, kehamilannya diketahui telah menginjak usia 4 bulan.

Sang suami, Atta mengungkap kondisi Aurel yang tengah mengandung. Ia menyebut Aurel segar dan senantiasa bahagia atas kehamilannya.

“Kondisi sehat alhamdulillah baik, segar. Malah menurutku ini kondisinya dia bahagia banget, senyum terus, happy lah semua, aku juga happy banget,” ujar Atta saat ditemui di rumahnya, Jakarta, Minggu (22/8).

Atta menyebut pada kehamilan kali ini, Aurel tidak ‘ngidam’ makanan berlebihan, tak seperti kehamilan sebelumnya. Ia menyebut bahwa sang istri justru ‘ngidam’ naik mobil.

“Nah kalau yang sekarang ini nggak terlalu, malah ngidamnya itu naik mobil. Aneh memang ngidamnya naik mobil pengin rasain angin, gitu doang nggak ada yang gimana-gimana kayak minta apa malam-malam, nggak ada,” tutur Atta.

Ia mengaku lebih protektif terhadap sang istri. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari kegagalan dalam kehamilan sebelumnya.

“Iya kalau yang ini protek banget, aku akuin kalau yang sekarang protek banget nggak boleh naik tangga sama aku, gak boleh gimana-gimana.” katanya.

Atta mengatakan dalam waktu dekat akan mengadakan pengajian atas kehamilan Aurel Hermasyah. Namun, pengajian dilakukan dengan tamu keluarga terbatas demi mengindahkan aturan kala pandemi Covid-19.

“Insyaallah kita di 4 bulanan akan syukuran kecil-kecil saja lah, keluarga saja nggak ada yang gimana-gimana. Nggak ada undang tamu-tamu gitu, nggak ada.” ujar Atta.

Aurel Hermasyah alami keguguran pada bulan Mei 2021 lalu. Aurel dan Atta mengunggah foto ronsen kandungan dengan keterangan foto yang menggambarkan kepergian sang calon anak.

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya,” tulis Aurel Hermansyah pada keterangan foto.

“Sampai jumpa di surga anak ku. Doain papa mama ya Anak soleh” tulis Atta di Instagram miliknya.

Keguguran ini dialami Aurel tak lama setelah ia dan Atta mengumumkan kehamilan. Keduanya mengumumkan kehamilan pada 7 Mei. Atta dan Aurel menikah pada Sabtu 3 April 2021 lalu. (int/*)