oleh

Bawaslu Takalar Perkenalkan Ruang Laktasi dan Ramah Anak serta Pojok Pengawasan ke Bawaslu RI

Any Ramadhani and Supahrin-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Koordinator Divisi Pengawasan dan Sosialisasi Bawaslu Republik Indonesia, Mochammad Afifuddin telah membuka secara resmi Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) di Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan dan melanjutkan roadshow ke Beberapa Bawaslu Kabupaten/Kota, salah satunya di Bawaslu Kabupaten Takalar.

Ketua Bawaslu Takalar, Ibrahim Salim membenarkan Anggota Bawaslu Republik Indonesia Divisi Pengawasan dan Sosialisasi, Mochammad Afifuddin akan mengunjungi Kantor Bawaslu Takalar, Minggu kemarin, (22/8).

“Kami sambut kedatangan rombongan Bawaslu Republik Indonesia dengan menyajikan makanan coto khas orang Makassar dan jagung rebus khas Takalar sekaligus melihat langsung kondisi kantor yang sudah ditata sedemikian rupa, untuk kenyamanan pelayananan kepada masyarakat dan penataan arsip,” Ucap Ibrahim.

Koordinator Divisi PHL Bawaslu Takalar, Nellyati mengatakan kunjungan Bawaslu RI di Bawaslu Kabupaten Takalar untuk memperkenalkan adanya ruang laktasi dan ramah anak, pojok pengawasan sebagai pelayanan bagi masyarakat.

Sementara Syaifuddin, Kordiv HPPS Bawaslu Takalar mengucap syukur atas kunjungan Pimpinan Bawaslu RI Moch. Afifuddin, kami berharap Pimpinan Bawaslu RI sering melakukan kunjungan dan sharing perubahan ke arah yang lebih baik lagi di Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, hal tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua.

Bawaslu Takalar menyerahkan kenang-kenangan 2 buah buku berjudul “Jika Aku Menjadi Pengawas Pemilu (Kumpulan Essay Pengawasan)” dan “Menjaga Martabat dan Suara Rakyat (Jejak Pengawasan Bawaslu di Kabupaten Takalar pemilu 2019) kepada Afifuddin.

Turut hadir pada pertemuan, Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, H.L. Arumahi dan Syaiful Jihad, Ketua KPU Sulawesi Selatan Faisal Amir, Pimpinan Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, Koordinator Sekretariat Muhammad Yusuf dan jajaran staf Bawaslu Takalar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)