oleh

Resmi Cerai, Wulan Guritno Blak-blakan Mau Menjanda Kedua Kalinya

Any Ramadhani-Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM– Wulan Guritno dan Adilla Dimitri resmi bercerai pada 8 April 2021. Meski begitu, hubungannya dengan sang mantan suami masih terjalin baik.

Di podcast channel YouTube ‘Ngobrol Asix’, perempuan berusia 40 tahun itu membeberkan alasannya memilih mengakhiri rumah tangganya dengan Adilla Dimitri.

Padahal, bersama Adilla Dimitri telah dianugerahi dua orang anak. Tentu keputusan untuk berpisah tidaklah mudah, namun Wulan memiliki alasan kuat demi kebaikan bersama dan masa depan anak-anaknya.

“Mungkin, kami hanya tak ditakdirkan menjadi suami istri saja,” ujar Wulan Guritno, seperti dikutip pada Senin (23/8/2021).

“Kami akan menjadi orang yang lebih baik jika tidak bersama. Tapi kami tetap menciptakan situasi yang kondusif untuk anak-anak bertumbuh,” imbuhnya menjelaskan.

Perceraian keduanya ini berbeda dengan yang pertama. Dengan Adilla Adimitri berpisah secara baik-baik, dan hingga kini masih menjalin komunikasi cukup baik.

“Meski bercerai, kami tetap berteman baik sampai sekarang. Bahkan, dia masih ada di grup WhatsApp keluarga,” tukasnya. (int/*)