oleh

Alfamidi Tutup Bulan Kemerdekaan dengan Ragam Promo Menarik

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Di penghujung Agustus, suasana kemerdekaan masih kental terasa. Tak mau melewatkan momen tersebut, khusus pada periode 23 hingga 29 Agustus, Alfamidi menghadirkan penawaran super hemat.

Marketing Manager Alfamidi Sulselbar, Bachry Baharuddin menjelaskan, kusus di penghujung Agustus ini pihaknya menghadirkan berbagai penawaran super hemat yang terangkum dalam promo HAP dan PHP-in.

Khusus untuk promo HAP kata Riri terdiri dari berbagai kebutuhan dapur yang bisa langsung di beli di Alfamidi.

“Promo HAP terdiri dari ABC Kecap Manis 225ml dengan harga hanya Rp7.900, ABC Kecap Manis 700ml dengan harga Rp 19.900. Beli 5pcs Alfamidi Air Mineral 550ml pertiga botol hanya Rp 10.000, lima Mie Sedap Goreng hanya Rp 11.900, Rinso Liq Detergen Anti Noda hanya Rp 18.500 serta Pepsodent PG Act 123 herbal hanya Rp 16.500” beber Riri, Rabu (25/8).

Sedang untuk promo PHP-in, kata dia terdiri dari harga spesial untuk beberapa produk serta ada juga potongan harga.

“Ada banyak keuntungan pada program diskon ini, apalagi pelanggan bisa mendapatkan ekstra potongan Rp1.000 dengan pembayaran Gopay atau ekstra potongan Rp1.000 dengan pembayaran ShopeePay,” kata Riri.

Riri juga mengajak seluruh masyarakat untuk gunakan Aplikasi Midi Kriing karena memudahkan Konsumen Alfamidi untuk Berbelanja tanpa harus ke Toko, caranya sangat mudah konsumen bisa mengunduh aplikasi Midi Kriing lewat Google Play bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna iOS.

“Terdapat ribuan produk tersedia serta promo menarik bagi pengguna aplikasi Midi Kriing. Soal ongkos kirim, konsumen juga tak perlu khawatir. Layanan Midi Kriing ini gratis ongkir,” tutupnya. (*)