oleh

Buka Musda Golkar Palopo, TP Minta Ketua Terpilih Perkuat Keharmonisan Kader

Kalmasyari-Berita, Daerah, Palopo-

PALOPO, BACAPESAN.COM – Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kota Palopo yang ke III Resmi dibuka langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe (TP), yang digelar di kantor DPD II Partai Golkar Kota Palopo, Kamis 26, Agustus 2021.

Taufan Pawe hadir dalam musda tersebut didampingi Pengurus teras DPD I Partai Golkar Sulsel, serta beberapa pengurus DPD II Partai Golkar.

Dalam arahannya Taufan Pawe, meminta kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Palopo tetap menjalin harmonisasi yang baik antara sesama kader dan simpatisan Partai Golkar.

“Kami minta semua kader menjalin komunikasi yang baik antara sesama kader dam pengurus, kemenangan Golkar yang akan datang ditentukan dari harmonisnya kader hari ini,”pungkasnya.

Wali Kota Parepare dua periode ini juga meminta kepada calon ketua dan ketua terpilih nantinya untuk tetap melakukan kerja-kerja politik yang baik, sehingga kemenangan Partai Golkar nantinya bisa diwujudkan bersama.

“Kami minta agar siapapun nantinya yang terpilih, tetap menjalin silaturahim dan konsolidasi yang baik kepada seluruh kader Partai Golkar, semua kita rangkul semua kita buka dan terpenting perlu diperhatikan dengan baik, bagaimana kepengurusan yang akan dibentuk bisa berjalan dengan baik,”papar dia.

Dia juga menjelaskan, Golkar hari ini memiliki figur yang merupakan simbol kebanggan Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH), untuk terus disosialisasikan, sehingga seluruh masyarakat Palopo mengetahui jika Golkar sampai saat ini telah menentukan dukungan pada Pilpres mendatang, dan mengusung AH sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pemilu 2024 mendatang.

“Saya tahu sendiri banyak kader yang kemudian menyatakan sikap dan mendorong saya untuk maju di Pilgub, saya secara pribadi merasa bangga terharu dan senang dengan dukungan tersebut, tapi yang perlu kita perjuangkan sekarang ini dan menjadi tugas kita bersama mensosialisasikan Simbol kebanggaan Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH) untuk bertarung pada Pemilu 2024 yang akan datang,”tegas Putra kelahiran Kota Parepare ini.
(***)