oleh

Liberta Internasional Ajak Hotel Malebu Bangkit Dari Pandemi

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hotel Malebu Pettarani sebagai salah satu hotel bintang tiga di Makassar memilih bangkit bersama PT Liberta internasional.

Hal tersebut ditandai dengan bergabungnya hotel Malebu bersama Liberta dan berubah nama menjadi Hotel Liberta Malebu Pettarani.

Hotel Liberta Malebu Pettarani menjadi hotel ke 9 di Indonesia setelah hotel yang berada di Malang, Semarang, Jakarta Kemang, Jakarta Blok M, Jakarta Depok, Malang Singosari, dan Bali Seminyak. Selain itu, Melebu juga menjadi hotel pertama di Sulsel yang di gandeng Liberta.

General Manager Hotel Liberta Malebu, Zulkifli Djufrie menjelaskan, kehadiran Liberta menjadi angin segar di situasi covid-19 seperti saat ini. Dengan bekerjasama, akan dilakukan take over hotel dan akan lebih dikembangkan lagi.

“Saat ini jumlah kamar kami yang terpakai ada 38, nantinya setelah dilakukan take over jumlah kamar akan genap 50, satu ruangan wedding dengan kapasitas 300 orang dan dua ruang meeting dengan kapasitas masing masing 50 orang,” ujar Zul (27/8).

Zul melanjutkan, Hotel Liberta Malebu juga akan tampil menjadi hotel bintang tiga yang mengutamakan tekhnologi.

“Nantinya para tamu yang akan menginap tidak perlu repot cek ini di resepsionis. Cukup mendownload aplikasi kami kemudian melakukan cek in secara online dan akan terdata, KTP akan menjadi kunci masing masing kamar yang sudah melakukan registrasi kamar,” bebernya. (*)