oleh

Gara-gara Vaksin, Jipa Dapat Motor Yamaha Terbaru

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah sukses menggelar program vaksinasi GearUp Kesehatanmu, akhirnya PT Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) Main Dealer Yamaha area Sulselbar menemukan pemenang undian sepeda motor Yamaha Gear 125cc.

Pemenang undian tersebut ialah Jipa (48) ibu rumah tangga warga Tamangapa. Hadiah Motor diserahkan langsung oleh Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto didampingi Direktur Utama PT. SJAM, Eddy Harjono dan Wakil Direktur, Anny Tezen.

Adalah Jipa dan suami awalnya hanya mencari lokasi pelaksanaan vaksin yang cepat dikarenakan beberapa lokasi yang mereka temukan butuh waktu lama dan antrian yang panjang.

Dari informasi keluarga akhirnya mereka menuju acara GearUp Kesehatanmu, Event Vaksin gratis dari PT. Suracojaya Abadimotor (Yamaha Indonesia) dan INTI Sulsel yang mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Makassar.

Jipa menceritakan, semenjak pandemi Covid-19 memang kehidupan keluarga mereka mengalami kesulitan.

“Suami saya sehari-harinya bekerja sebagai penjual buah-buahan di depan rumah, terpaksa harus berhenti dikarenakan pelanggan yang semakin sepi setiap harinya. Hingga saat ini, kami belum memiliki pekerjaan dan penghasilan yang tetap,” ujar Jipa, Minggu (29/8).

Kemenangan Jipa sudah menjadi rejeki karena bulan September depan usianya genap 49 tahun terlebih lagi dia dan suami belum memiliki kendaraan sendiri, bahkan saat diwajibkan hadir untuk verifikasi pemenang ibu Jipa diantar kakak sepupunya yang memiliki motor menuju lokasi pengundian, sungguh suatu kebetulan yang luar biasa buat ibu Jipa dan keluarga.

Saat pengundian ibu Jipa juga mememenuhi kriteria yang telah ditetapkan panitia seperti lengkap mengikuti 2x vaksin di lokasi disertai kartu vaksin, serta data identitas sesuai data terinput. (*)