oleh

Inovasi Berbelanja Mallku Virtual Shopping Jadi Pilihan Berbelanja di Rumah Aja

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Mal Ratu Indah dan NIPAH Mal kembali menghadirkan inovasi baru guna menjawab tantangan di masa pandemi yakni program Mallku Virtual Shopping From Home.

Digital Marketing Assistant Manager Kalla Inti Karsa, Fadlan Tri mengungkapkan, program ini merupakan inovasi terbaru.

Fadlan menjelaskan, selain memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berbelanja namun tidak ingin keluar rumah, program ini juga menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan.

“Berbagi keuntungan yang bisa diperoleh di program ini diantaranya promo produk serba 50 ribu rupiah, gratis ongkir, kemudahan memesan produk lebih dari satu tenant, hingga keuntungan gratis voucher belanja hingga 150 ribu rupiah bagi pelanggan yang beruntung,” ujar Fadlan.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, Program ini hadir memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengunjung setia MaRI dan NIPAH.

“Program ini mengajak para pelanggan untuk dapat tetap menikmati beragam promo menarik dari rumah saja. Disiarkan langsung dari youtube dan media sosial, sejumlah tenant akan menampilkan produk terbaiknya. Sejumlah tenant yang ikut serta meramaikan Mallku Virtual Shopping From Home, diantaranya This is April, The Executive, Mother Care, J.Reps, Elektronik, dan Gaudi,” tambah Fadlan.

Sejalan dengan itu, Uta Gobel selaku Center Manager MaRI menuturkan, brand The Executive hadir memberikan penawaran spesial.

“Kemeja pria sudah bisa pelanggan dapatkan dengan harga mulai 199 ribu rupiah di The Executive. Untuk pakaian wanita mulai 99 ribu rupiah. Untuk keperluan bayi dan balita bisa pelanggan dari tenant Mother Care dengan harga mulai dari dua ratus ribuan. Banyak manfaat dalam program ini,” tutupnya. (*)