oleh

Wabup Gowa Umumkan Pemenang Undian Vaksinasi Bagi Pelajar

Any Ramadhani-Gowa-

GOWA, BACAPESAN.COM -Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni dan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina bersama komedian Makassar, Tumming dan Abu mengumumkan hasil undian grand prize terkait pelaksanaan vaksinasi massal untuk pelajar Kabupaten Gowa di Peace Room A’Kio Kantor Bupati Gowa, Rabu (1/9).

Pengumuman hasil undian Grand Prize 1 (satu) unit sepeda motor Honda Genio dari Astra Motor Sulawesi Selatan disiarkan secara live streaming di Instagram Humas Gowa, Honda Jagoanku dan Tumming-Abu. Peserta vaksinasi pelajar yang berhasil mendapatkan 1 unit sepeda motor ini adalah Siswa SMP Yatama Mandiri, Nurberlianda Bahar yang divaksin di SMPN 1 Pallangga dengan nomor undian 6053.

“Kita ucapkan selamat kepada pemenang undian dan saya berharap hadiah ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk aktivitas belajar,” harap Wakil Bupati Gowa.

Wabup Gowa juga mengapresiasi atas partisipasi sejumlah pihak, khusus Astra Motor Sulawesi Selatan yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Massal untuk pelajar yang digelar pada tanggal 30 Agustus lalu dan menyiapkan hadiah.

“Vaksin pelajaran ini kita lakukan untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka. Kami banyak terima kasih atas kerjasamanya. Mudah-mudahan yang lain juga ikut berpartisipasi,” ujarnya.

Lanjut Kr Kio sapaan Wakil Bupati, dari target 10.000 pelajar, vaksinasi yang digelar dengan bekerja sama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Daerah Sulawesi Selatan ini berhasil menvakasin 12.000 ribu lebih pelajar yang dilaksanakan di tujuh titik.

Olehnya itu, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah. Apalagi dengan gencarnya vaksinasi yang dilakukan pemerintah, saat ini angka kasus Covid-19 terutama di Kabupaten Gowa juga mengalami penurunan.

“Mudah-mudahan dengan kepatuhan masyarakat, sehingga kita semua bisa memutus mata rantai penularan Covid-19. Kita berharap Masyarakat kabupaten Gowa tidak mempercayai hoax bahaya vaksin, karena vaksin ini halal dan aman dan saya sudah divaksin,” tandasnya. (*)