oleh

BukaPengadaan dan Docking.id Jalin Kerja Sama

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bukapengadaan dari Bukalapak melakukan kolaborasi dengan Docking.id sebagai platform pasar online galangan kapal terbesar di Indonesia.

Dengan bergabungnya Docking.id ke dalam ekosistem besar BukaPengadaan, maka akan memungkinkan para pelaku UMKM memperoleh akses penyewaan galangan kapal dengan lebih mudah, cepat dan efisien.

Tujuan dari kerja sama ini juga dimaksudkan untuk menciptakan ekosistem digital yang lebih baik pada industri maritim termasuk galangan kapal, pemilik kapal, pelabuhan, serta para vendor di sektor maritim dalam memenuhi kebutuhannya dengan lebih efektif dan efisien.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) secara virtual antara PT Buka Pengadaan Indonesiadengan PT Laut Indonesiaku BiruIndonesia).

Direktur BukaPengadaan, Hita Supranjaya menyampaikan optimismenya terhadap kerja sama tersebut, “Kerjasama BukaPengadaan dengan Docking.id selalu pioner platform pasar online akan memberikan nilai tambah dan memberi manfaat kepada UMKM,” ujar Hita.

Sejalan dengan itu, Founder Docking.id , Listiyo P. Subiakto mengatakan kolaborasi tersebut akan menjadi tahapan terciptanya ekosistem digital maritim di Indonesia.(*)