oleh

Bupati Lutra Puji TP Turun Sampai ke Pelosok Desa Tanpa Lelah dan Tidak Mengeluh Salurkan Bantuan.

Kalmasyari-Berita, Daerah, Luwu Utara-

LUWU UTARA, BACAPESAN.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe menyempatkan turun sampai pelosok desa saat berada di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sabtu, 4 September 2021.

Dua desa pelosok dikunjungi Taufan Pawe ditemani Bupati Lutra Indah Putri Indriani, Anggota DPR RI Muhammad Fauzi, dan rombongan Golkar Sulsel adalah Desa Cenning dan Desa Waelawi, Kecamatan Malangke Barat, Sabtu, 4 September 2021. Kedua desa ini sebelumnya tertimpa bencana alam banjir.

Bupati Indah Putri Indriani mengaku kagum karena TP, akronim populer Taufan Pawe, adalah pimpinan partai politik tingkat Provinsi pertama yang mengunjungi dua desa tersebut. Lutra seluas 7508 km2, dan dua desa ini berada di pelosok atau salah satu yang terjauh dari pusat Kota Masamba.

Yang tidak kalah membuat kagum Indah, karena TP di sepanjang jalan menuju dua desa itu, tidak lelah dan tidak mengeluh di atas kendaraan. Meskipun untuk mencapai Desa Cenning dan Desa Waelawi harus menempuh perjalanan darat berpuluh kilometer dan jalan yang bergelombang.

“Luar biasa pak ketua (Taufan Pawe). Sepanjang perjalanan di atas mobil tidak ada keluhan, tidak ada rasa lelah. Padahal lumayan jauh dan jalan bergelombang. Padahal saya berpikir beliau akan lelah dan mengeluh. Tapi ternyata tidak. Tipe pemimpin seperti beliau yang dibutuhkan masyarakat,” puji Indah yang digadang-gadang menjadi Ketua DPD II Parta Golkar Lutra.
(***)