oleh

DEIT Gelar Silaturahmi dan Arahan Ketua Umum

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Dewan Ekonomi Indonesia Timur (DEIT) menggelar acara pertemuan dan arahan Ketua Umum di Room Akasia Hotel Claro di jalan Andi Pangeran Petttarani Makassar, Sabtu (4/9) kemarin.

Kegiatan Dewan Ekonomi Indonesia Timur tersebut merupakan ajang silaturahmi dan perkenalan antar seluruh pengurus DEIT dan dihadiri Ketua Umum DEIT Indonesia Annar Salahuddin Sampetoding.

Dalam arahan Ketua Umum DEIT Sulsel Drs H La Tunreng, berharap peserta yang hadir dapat lebih paham kemana tujuan dari DEIT nantinya.

Dirinya melanjut arahan tersebut dengan memberi spirit kepada seluruh pengurus dengan support masing masing bidang untuk kemajuan ekonomi Sulsel .

“Insya Allah kita akan segera melakukan pelantikan dengan terusan kepada pemerintahan. Harapannya, potensi ekonomi di Indonesia Timur dapat lebih bersaing dengan pulau Jawa dengan dukungan Support dari 12 Provinsi dan 177 Kabupaten Kota,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Umum DEIT Indonesia Annar Salahuddin Sampetoding dalam pertemuan tersebut memberi apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh pengurus dan berharap kedepan nya DEIT dapat tumbuh bangkit mandiri.

Giat kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan gagasan serta ide pembenahan dalam pengembangan DEIT di semua sektor. (*)