oleh

Ethnicity Wedding Expo 2021 Bakal Dihelat di Dalton, Ragam Vendor dan Diskon Dihadirkan

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dalton Makassar kembali menggelar ethnicity wedding expo 2021 pada 10-12 September 2021 dengan berbagai promo spesial.

Bakal dihelat di lobby Hotel Dalton, kegiatan yang mengusung tema ‘event ethnicity’ yang sudah menjadi ikon Dalton Makassar ini menghadirkan diskon hingga 10 persen atau cash sampai Rp 4,5 juta.

Tidak hanya itu, Ethncity Wedding Expo Dalton Makassar juga diikuti unit dari Phinisi Hospitality lain seperti The Rinra, Claro Makassar dan Almadera.

“Event ini bertujuan untuk mempermudah para calon pengantin untuk memenuhi segala kebutuhan penikahan mereka. Dan kami pastikan kegiatan ini tetap melaksanan protokol kesehatan dengan disiplin, aman, & nyaman,” ujar Marketing Communications Dalton, Senin (6/9).

Irma mengungkapkan, kehadiran Ethnicity Wedding Expo Dalton Makassar juga disambut positif oleh berbagai pihak. Disamping itu kegiatan ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para tamu setiap tahunnya.

“Selain mendapatkan diskon atau cash back dari unit-unit Phinisi Hospitality Indonesia. Para tamu juga mendapatkan penawaran terbaik dari para vendor terbaik yang ada di Makassar. Semuanya sudah all in one di sini,” pungkas Irma.

Untuk lebih memeriahkan event ini, berbagai vendor pernikahan hadir nantinya seperti, Delisha Decoration, Gracia Decoration, Tomepare Decoration, Naomi Decoration, KC Decoration, Es-Em Decoration, Dira Decoration, Bless Decoration, Bless Decoration, Rumah Pengantin Aqila, 99 Wedding, Teman Baik Entertinment, Eleven WO, Fad Photography, Kotak Narsis by KC, serta masih banyak lainnya.

“Target transaksi selama tiga hari pelaksanaan sebesar Rp3 miliar. Sementara untuk Dalton Makassar menawarkan promo diskon 5-10 persen atau cash back up to Rp 4,5 juta. Dan The Rinra menawarkan promo diskon cash back up to 10 persen. Free voucher menginap untuk pembayaran DP minimal Rp 30 juta. Serta Almadera juga menawarkan paket wedding spesial yaitu Rp 15 juta per 200 pax & lunch atau dinner box dengan harga mulai Rp35 ribu perbox,”tutupnya. (*)