oleh

Andi Amran Sulaiman Mulai Bernyali

Any Ramadhani-Headline, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Banyak yang meragukan Andi Amran Sulaiman (ASS) bakal maju di Pilpres 2024. Nyaris tak ada baliho yang dipasang AAS.

Baik di Sulsel atau di luar Sulsel. Namun Survei Index Indonesia baru-baru ini menempatkan Andi Amran Sulaiman sebagai salah satu Cawapres paling potensial di Indonesia Timur. Hasil survei ini membuat ASS mulai bernyali menatap Pilpres 2024 mendatang.

Terbaru, AAS mulai membentuk relawan yang diberi nama “RAAS” atau Relawan Andi amran Sulaiman. Relawan bahkan tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Relawan RAAS INDONESIA sendiri akan menggelar silaturahmi dari seluruh nusantara menghadirkan Dr Andi Amran Sulaiman sebagai keynote speaker dalam kegiatan daring dengan tajuk SELARAAS yang mengusung tema ‘RAAS Untuk Kedaulatan Ekonomi’. Rencananya kegiatan itu digelar 14 September 2024.

“Kemi berharap acara silaturahmi nasional RAAS yang akan dihadiri Andi Amaran Sulaiman ini dapat menjadi momentum perekat bagi segenap gerakan kedaulatan ekonomi untuk secara bersama-sama berkiprah sebagai sebuah keluarga dalam gerakan kerelawanan yang diinspirasi oleh kiprah kepemimpinan Andi Amran Sulaiman yang sudah dinikmati rakyat Indonesia dan diakui dunia Internasional,” kata Koordinator kegiatan SELARAAS, Yassir Kaisuku, Minggu (12/9).

Ia mengatakan, acara silarahmi nasional Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) yang akan diikuti perwakilan dari seluruh nusantara RAAS papua sampai RAAS Aceh ini juga menghadirkan direktur eksekutif Pusat Studi Sosial Politik Indonesia (PUSPOLL Indonesia) Muslimin Tanja sebagai narasumber.

“Silaturahmi ini prakondisi dan penguatan sebelum deklarasi RAAS yang dalam waktu dekat segera digelar oleh masing-masing daerah. Deklarasi tanggal 24 September,” imbuh Yasir.

Yasir menuturkan, gerakan kerelawanan Andi Amran Sulaiman untuk Indonesia diyakini sebagai kesempatan bagi seluruh elemen bangsa untuk bergerak bersama mewujudkan kedaulatan ekonomi yang disokong oleh figur Andi Amran Sulaiman yang telah menginspirasi dan membuktikan seni kepemimpinan dan karakter kuat, berpihak pada kepentingan rakyat dan NKRI.

Militansi dan soliditas gerakan RAAS Indonesia menjadi modal dasar untuk membangun kedaulatan ekonomi, pelayanan dan keadilan sosial di tengah berbagai arus perubahan akibat pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, gerakan RAAS membulatkan tekad untuk bergerak tanpa menghilangkan identitas dan karakter serta modal pergerakan masing-masing. Hal tersebut, lanjutnya, merupakan bentuk komitmen dan dukungan kepada Andi Amran Sulaiman.

Kiprah kepemimpinan Andi Amran Sulaiman dalam melayani rakyat dan NKRI sudah menginspirasi dan menggerakkan ekonomi rakyat, ini diakui oleh dunia internasional. Gerakan RAAS bersama rakyat berkesempatan bergerak mengantar Andi Amran Sulaiman sebagai pemimpin bangsa,” tegas Yasir.

Dia menambahkan, Gerakan RAAS berkomitmen untuk terus melanjutkan dalam berbagai peran, bidang dan kesempatan masing-masing bermodalkan konsep yang sudah diletakkan oleh Andi Amran Sulaiman.

“Semata-mata demi mendampingi, mengawal Bapak Andi Amran Sulaiman dan mendorong segala konsepsi kedaulatan ekonomi Andi Amran Sulaiman yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan bangsa,” pungkasnya.(*)