oleh

Kelompok Tani Keluhkan Pelayanan Bank Sulselbar Cabang Takalar

Any Ramadhani and Supahrin-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Kelompok Tani Takalar mengeluhkan pelayanan di semua Kepala Seksi dan teller Bank Sulselbar Cabang Takalar.

“Kami sangat kecewa dan kesal terhadap pelayanan di Bank Sulselbar Cabang Takalar. Sebab, mereka tidak bisa memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat Takalar khususnya Kelompok Tani,” ucap salah satu kelompok Tani Takalar, Daeng Sibali, Jumat (17/09).

Menurut Daeng Sibali, semua Kepala Seksi dan teller di Bank Sulselbar tidak bisa bersinergi dengan masyarakat Takalar. Karena mereka kaku dalam melayani nasabah khususnya Kelompok Tani yang di Takalar.

“Saya salah satu Kelompok Tani di Takalar meminta dan berharap kepada Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Takalar untuk segera mengevaluasi semua kinerja Kepala Seksi (Kasi) dan tellernya. Apabila ini tidak ditindaklanjuti maka kami bersama Kelompok Tani akan turun dijalan melakukan aksi unjuk rasa,” tegas Daeng Sibali.

Sementara Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Takalar, Rhidah Abbas sampai berita ini diterbitkan belum berhasil dikonfirmasi. (*)