oleh

Aplikasi AstraPay Mudahkan Transaksi Keuangan Digital

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Astra Digital Arta kembali menghadirkan terobosan baru berupa aplikasi digital bernama AstraPay.

AstraPay merupakan aplikasi elektronik yang memungkinkan melakukan transaksi keuangan seperti transfer uang ke sesama pengguna dan ke rekening bank, membayar angsuran, tagihan, pajak, pulsa, token listrik, hingga melakukan pembayaran dengan scan QRIS.

CEO AstraPay, Meliza Musa Rusli mengatakan, kehadiran AstraPay berbeda dengan aplikasi elektronik lainnya yang sudah ada saat ini. Kelebihannya, pengguna Astra Pay akan melakukan direct payment untuk pembayaran angsuran dari semua produk dan layanan yang berada di bawah payung Astra Group.

“Pembayaran seperti FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF),” ujar Meliza.

Lanjut dia, AstraPay sengaja dihadirkan sebab transaksi keuangan digital sangat dekat dengan kebutuhan masyarakat, terutama untuk transportasi dan mobilitas serta dengan reputasi customer service yang baik.

“AstraPay akan mempunyai kekuatan di sektor dan ekosistem tersebut,”pungkasnya.

Sejalan dengan itu, Director-In-Charge Astra Financial, Transportation, and Logistic, Suparno Djasmin mengatakan aplikasi AstraPay sendiri saat ini sudah tersedia di Indonesia dan bisa diunduh dismartphone.

“Masyarakat Indonesia dapat menikmati fasilitas keuangan melalui toko aplikasi Play Store (Android) dan App Store (iOS),” sebutnya. (*)