oleh

Bupati Pinrang dan Istri Hadiri Milad BKPRMI ke 44

Any Ramadhani-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid didampingi Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan menghadiri puncak peringatan Milad Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Ke – 44 Kabupaten Pinrang di Pantai Salopi, Desa Binanga Karaeng, Kecamatan Lembang, Sabtu (18/9/2021).

Bupati Pinrang berharap, usia 44 BKPRMI akan semakin memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan keagamaan khususnya akhlaq dan pemberantasan buta baca tulis Al-Quran di Bumi Lasinrang.

Irwan Hamid melanjutkan, BKPRMI menjadi salah satu motor penggerak dalam pembangunan keagamaan di daerah ini melalui berbagai program nyata di masyarakat.

”Selamat Milad ke-44 BKPRMI semoga semakin dewasa dalam pembangunan ummat dan akhlak,” ucap Irwan Hamid.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga melaunching produk LPPEKOP BKPRMI Sulsel berupa Jahe bubuk produk sekolah alam Pinrang dan produksi kopi asli kabupaten Pinrang yang diberi merek Kopi Kaliabo yang diyakini memiliki kualitas yang bersaing.

Milad ke 44 BKPRMI di Kabupaten Pinrang yang mengangkat tema memperkokoh Gerakan dakwah BKPRMI untuk peningkatan aktualisasi gerakan Qurani di Indonesia ini diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan.

Di antaranya donor darah, senam Hijaiyah, futsal, tausiah, pelantikan LPPTKA dan Launching produk. (*)