oleh

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga Hadir Kembali

Lukman Maddu and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari 3,9 juta pemenang, saat ini Smartfren kembali menghadirkan program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga.

Program ini merupakan apresiasi untuk seluruh pelanggan yang selalu menjadikan layanan internet Smartfren sebagai teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-cita. Seluruh pelanggan Smartfren dapat dengan mudah mengikuti program ini serta memenangkan hadiah langsung; juga mendapat kesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menjelaskan, program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia.

“Lebih dari sekadar membagikan hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman buka peluang baru bari seluruh pelanggan,” ucap Djoko, Rabu (22/9)

Lebih jauh kata dia, hadiah total hadiah Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga bisa didapatkan dengan mudah dengan cara install atau update aplikasi MySmartfren. Bahkan untuk pelanggan yang baru pertama kali install aplikasi MySmartfren akan mendapat bonus kuota 5 GB.

“Sejak awal Smartfren terus mewujudkan visi internet yang bermanfaat positif dan menjadi teman buka peluang bagi masyarakat Indonesia. Smartfren WOW yang di luncurkan Smartfren di tahun 2019 dan mendapatkan respon yang luar biasa dari para pelanggan setia,” ujar Djoko

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga berlangsung pada 21 September 2021 – 14 Januari 2022. Lebih rinci mengenai program Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga serta program-program Smartfren lain bisa didapatkan informasinya di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld. (*)