oleh

Pantau Vaksinasi Tahap II di Mako, Kompol Sapari: Bakti Brimob Atasi Wabah Covid-19 di Masyarakat

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Sapari, di damping Wakil Komandan Batalyon B Pelopor Akp Rudi Mandaka, pantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap II di Aula Gedung Mappagiling Mako Batalyon B Pelopor tepatnya jalan Chalik, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Jumat (24/09/2021).

Sekitar pukul 10.00 Wita, Komandan Batalyon B Pelopor di damping Wakil Komandan Batalyon B Pelopor tiba di Aula Gedung Mappagiling, mengecek jumlah Vaksin Tahap ke II yang tersedia serta memberikan asistensi terhadap pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh 15 tenaga kesehatan dari Bidokkes Polres Parepare.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari mengatakan, pada pelaksanaan vaskinasi kali ini, pihaknya melayani 182 orang yang telah melakukan pendaftaran.

Dia berharap, Batalyon B Pelopor mampu meningkatkan partisipasi bagi seluruh lapisan masyarakat di Kota Parepare.

Hal itu kata Kompol Sapari, guna mendukung percepatan vaksinasi sebagai upaya mewujudkan bakti Brimob untuk masyarakat dalam mengatasi wabah pandemi covid-19 khususnya di wilayah kota parepare.

“Kami berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini, mampu meningkatkan partisipasi vaksinasi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kota Parepare guna mendukung percepatan vaksinasi sebagai upaya mewujudkan bakti Brimob untuk masyarakat agar mengatasi wabah pandemi Covid-19,” tandas Sapari.

Kompol Sapari juga terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk ikut dalam mensukseskan vaksinasi massal Tahap II ini dan tetap menjaga diri dari bahaya Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Mari dukung pemerintah dengan ikut vaksinasi. Bagi masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19,” tutup Danyon B Pelopor
(***)