oleh

Dandim 1426 Takalar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Galesong

Any Ramadhani and Ady-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Komandan Kodim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto didampingi sejumlah PJU-nya menyerahkan bantuan berupa sembako untuk korban kebakaran di Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Rabu (29/9/2021).

Ia mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 1426 Takalar dan jajaran kepada warga yang terdampak bencana kebakaran yang terjadi pada Selasa 28 September 2021 malam sekira Pukul 08.00 Wita di Galesong Baru.

“Diharapkan bantuan sembako ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana kebakaran,” kata Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto.

Selain itu, Catur juga mengimbau seluruh masyarakat Takalar agar meningkatkan kewaspadaan di musim kemarau ini. Hal itu dikatakannya untuk menghindari kejadian serupa terulang kembali.

“Saya sudah perintahkan semua Danramil untuk bersiaga dan menempatkan anggotanya di posko bencana, sewaktu-waktu ada kebutuhan masyarakat agar segera ditindak lanjuti,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang korban kebakaran Samina Daeng Pa’ja (50), mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1426 Takalar dan jajarannya atas bantuan sembako yang diberikan kepadanya.

“Saya mewakili warga penerima bantuan sembako dari Kodim 1426 Takalar mengucapkan ribuan terima kasih, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami,” kata Samina Daeng Pa’ja. (*)