oleh

Jasa Raharja Parepare Bergerak Cepat Cairkan Santunan Korban Tabrak Lari di Jend Sudirman

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – PT Jasa Raharja Cabang Parepare bergerak cepat dan pro aktif dalam proses pencairan santunan korban kecelakaan tabrak lari yang terjadi di jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare Selasa, (28/9/2021) dini hari, kemarin.

Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Parepare, Alwin Bahar mengungkapkan, tidak cukup 24 jam, pihaknya melakukan jemput bola dan memastikan penyebab kecelakaan terjadi untuk proses pemberian santunan kepada korban.

“Dari hasil TKP yang dipimpin oleh Kanit Laka Satlantas Parepare, diidentifikasi korban tabrak lari. Ada bekas ban mobil bus di tubuh korban yang meninggal dunia di TKP,” ungkap Alwin Bahar kepada rakyatsulsel.co, Rabu, (29/9/2021).

Ia mengatakan, berkat koordinasi dan komunikasi yang terjalin baik dengan Satlantas Parepare sehingga pihaknya menjemput bola untuk memenuhi kelengkapan berkas korban.

“Tidak sampai 24 jam kita sudah proses dan santunan korban laka sudah kami transfer ke rekening ahli waris. Ini adalah bentuk komitmen dan kepedulian Pemerintah melalui Jasa Raharja kepada masyarakat,” papar Alwin.

Sebanyak Rp 50 juta santunan tersebut tealh diterima ahli waris korban yang diketahui bernama Muh Alif Ansyari (22) yang beralamat di Kampung Mandar, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare.
(***)