oleh

Ditegur Penggemar Masalah Budaya, Lisa BLACKPINK Minta Maaf Dan Hampir Nangis

Any Ramadhani-Hiburan, Internasional, Musik-

BACAPESAN.COM – Lisa BLACKPINK (Black Pink) meminta maaf saat melakukan panggilan video dengan seorang penggemar baru-baru ini. Ia merasa tidak enak sehubungan dengan kontroversi terkait penampilannya dalam video “MONEY.”

Sebelumnya Lisa menerima kritik atas dugaan perampasan budaya. Masalah ini muncul segera setelah “MONEY” dirilis. Dalam poster promosi dan video musik, Lisa terlihat memiliki kepang bergaya Afrika.

YG Entertainment belum merilis pernyataan resmi mengenai hal ini. Namun Lisa maju untuk secara pribadi mengatasi masalah ini dan meminta maaf pada penggemar yang merasa tersinggung.

Selama fansign video call, seorang penggemar dengan sopan menjelaskan pada Lisa tentang perampasan budaya. Itu dengan niat baik dan untuk mendidik Lisa tentang topik tersebut.

Lisa sendiri bersedia mendengarkan dan meminta anggota staf untuk memperpanjang pertemuan fansign menjadi enam menit. Pertemuan fansign awal seharusnya 90 detik.

Lisa dengan tulus meminta maaf dan mengatakan ia tidak punya niat untuk menyakiti siapa pun. Pemilik nama Lalisa Manoban itu ingin para penggemarnya tahu bahwa ia benar-benar menyesal.

Lisa berkata, “Aku tidak tahu… Aku tidak punya niat buruk. Aku berpikir bahwa… Kupikir gaya rambutnya sangat keren. Ya, itu saja, tapi aku merasa sangat buruk.”

Lisa hampir menangis memikirkan bahwa ia telah menyakiti orang karena tidak menyadari itu menyinggung. Lisa mengatakan bahwa ia akan lebih berhati-hati lain kali dan memeriksa ulang semuanya.

“Aku sangat menyesal seperti yang kamu tahu, seperti seseorang seperti mereka terluka karenanya.” Lisa kemudian menekankan, “Maafkan aku. Aku seharusnya memeriksa semuanya. Aku akan lebih berhati-hati (di masa depan). Aku sangat menyesal.”

BLINK dan penggemar lainnya sangat senang melihat bahwa seorang penggemar meluangkan waktu dan upaya untuk mendidik Lisa tentang topik ini. Juga, banyak orang senang mendengar permintaan maaf yang tulus dari Lisa. (int/*)