oleh

Jadi Primadona, PT Gowa Modern Motor Pinang Hyundai

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Potensi kendaraan listrik belakangan menarik hati berbagai dealer di Sulawesi Selatan. Ini terlihat dari minat beberapa perusahaan dealer di Sulsel yang ikut memasarkan produk dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Salah satu yang ikut memasarkan kendaraan yang digadang gadang ramah lingkungan tersebut adalah PT. Gowa Modern Motor.

Keseriusan PT. Gowa Modern Motor meminang Hyundai ini terlihat dari kehadiran Hyundai City Store di NIPAH Mal, Jumat (1/10).

CEO Hyundai Gowa, Damoza Nirwan mengungkapkan Hyundai City Store ini merupakan yang pertama di Indonesia Timur, dengan menawarkan konsep yang memberikan pengalaman baru dalam memilih unit Hyundai.

“Pelanggan bisa melihat berbagai tipe terbaru, melakukan test-drive dan transaksi pembelian mobil juga bisa dilakukan di Nipah mall,” ujar Damoza.

“Kami hadirkan pengalaman tersebut dikarenakan tingginya animo pelanggan Hyundai di Makassar, jadi pecinta otomotif di Makassar bisa melihat line-up product terbaru dari Hyundai sambil jalan-jalan di Nipah Mall”. sambungnya.

Tidak hanya itu, Dealer dan Bengkel Resmi dengan pelayanan 3S (Sales, Services & Spare-part) yang telah dirindukan oleh pemilik Hyundai di Makassar akan segera hadir, berlokasi di Jalan Urip Sumiharjo Makassar.

“Demi memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik Hyundai di Makassar sebagai bentuk komitmen Hyundai Gowa untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik Hyundai di Makassar pada khususnya dan di Sulawesi Selatan pada umumnya”, Lanjut Damoza.

Hyundai City Store di NIPAH Mall juga menghadirkan berbagai program promosi dibulan Oktober untuk pelanggan setia, diantaranya pembelian mobil baru, program bunga 0 persen memberikan GRATIS 1L Oli pada setiap penggantian 3L Oli Shell di Hyundai City Store NIPAH Mal.

“PT Gowa Modern Motor akan memperluas area layanan di Sulawesi. Di akhir tahun, kami akan melakukan ekspansi ke wilayah Sulawesi Utara. Lebih spesifik kami akan membuka cabang baru di Manado, jadi bersiap yaa masyarakat Manado akan bisa membeli mobil Hyundai dan juga menikmati Layanan Service dari Hyundai. Ini semua dilakukan untuk bisa semakin mendekatkan Hyundai dengan Pelanggan tercinta di Sulawesi.” Ungkap Damoza. (*)