oleh

Piala Sudirman 2021: Garuda Siap Cabik Malaysia di Perempat Final

Any Ramadhani-Olahraga, Sepakbola-

VANTAA, BACAPESAN.COM – Indonesia akan menghadapi Malaysia di babak perempat final Piala Sudirman 2021.

Dalam pengundian yang dilakukan oleh BWF, Jumat (1/10) malam WIB, Indonesia sebagai juara Grup C akan menantang Malaysia yang berstatus runner up Grup D.

Jika berhasil mengalahkan Malaysia di perempat final, skuad Garuda akan berhadapan dengan Taiwan atau Jepang pada laga semifinal.

Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky optimistis tim Merah Putih bisa mengatasi perlawanan Harimau Malaya -julukan Malaysia-. Rionny menilai Hendra Setiawan dan kolega dalam keadaan siap dan akan menampilkan permainan terbaik melawan sang rival.

“Saya yakin anak-anak bisa tampil maksimal. Di semua sektor, kami akan menampilkan kekuatan inti dan terkuat. Saya berharap semua pemain bisa bermain maksimal seperti kemarin saat melawan Denmark.”

“Kami yakin, tetapi tidak boleh terlalu berlebihan. Saya punya keyakinan kami bisa mengatasi Malaysia,” tutur Rionny dalam rilis yang diterima jpnn.com dari PBSI.

Hasil undian babak perempat final lainnya mempertemukan China melawan Denmark, Korea Selatan vs Thailand, dan Taiwan kontra Jepang.

Rencananya laga antara Indonesia melawan Malaysia mulai bisa disaksikan pukul 20.00 WIB. (jpnn/*)