oleh

Raih Penghargaan TPAKD 2021, Taufan Pawe: Bukti Sinergitas Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional

Kalmasyari-Berita, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menerima piagam penghargaan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Award 2021. Kota Parepare dinobatkan sebagai TPAKD terbaik program fasilitas digitalisasi akeses keuangan UMKM tahun ini.

Penghargaan itu diterima oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, yang diserahkan oleh Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, Senin, 4 Oktober 2021.

“Tentunya ini merupakan hasil kerja sinergis Pemerintah Kota, perbankan dan pihak industri jasa keuangan serta pihak-pihak terkait,” ucap Taufan Pawe.

Wali Kota Taufan Pawe pun menegaskan, untuk terus menyamakan persepsi Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) dalam melakukan sinergitas program dan melakukan komitmen dalam rangka pemulihan ekonomi di Kota Parepare, bahkan Sulsel dan nasional.

Taufan mengaku tujuan lain dari pelaksanaan TPAKD ini tidak lain untuk memperbaiki pertumbuhan ekonomi.

“Pemetaan akan dilakukan untuk melihat potensi yang ada sesuai kebutuhan masyarakat dan untuk mensupport pemulihan ekonomi nasional,” terang Ketua Golkar Sulsel itu.

Dia menambahkan, penghargaan ini sejalan dengan Tahun Ekonomi yang telah dicanangkan di 2021.

“Mari bersama-sama menyamakan persepsi TPAKD, melakukan sinergitas program dan melakukan komitmen dalam rangka melakukan pemulihan ekonomi ,” tandas Wali kota dua priode itu.
(***)