oleh

Persiapan Pelantikan DPC HKTI Sidrap Capai 75 Persen

Any Ramadhani and Ridwan Wahid-Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Jelang pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Tani Himpunan Kerukanan Tani Indonesia (HKTI) Sidrap, panitia pelaksana terus mematangkan persiapan.

Hal itu diungkapkan ketua DPC Pemuda Tani HKTI Sidrap, Abdul Jabbar, Rabu (06/10/2021).

Jelang hari H, persiapan pelantikan sudah 75 persen, seperti penyiapan tempat kegiatan pelantikan, juga panitia telah menyebarkan undangan.

“Untuk undangan yang disebarkan sebanyak 300, termasuk kelompok-kelompok tani Sidrap. Dan Hari ini kami akan melakukan gladi sekaligus rapat pemantapan untuk kegiatan pada hari H besok,” ujar ketua Pemuda Tani HKTI Sidrap Abdul Jabbar.

Abdul Jabbar yang juga Ketua Prodi Ilmu pemerintahan Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang (UMS) mengatakan, Pelantikan akan digelar di kebun Sekolah Porang kelompok tani semangat milenial milik Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel Syaharuddin Alrief, di Desa Telumae, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap, sekira pukul 09 WITA, Kamis (07/10/2021) besok.

“Pelantikannya juga akan dirangkaikan dengan pelepasan pisang lokal Sidrap ke pasar Jakarta, Oleh PT berdikari Logistik Indonesia dan kelompok tani semangat melenial,” tambahnya.

Rencananya, kegiatan pelantikan itu akan di hadiri Jajaran Dirjen Holtikultura Kementerian pertanian, Dirut Berdikari Logistik Indonesia, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Kadis Pertanian Provinsi Sulsel, Ketua DPD Pemuda Tani HKTI Sulsel, Forkopimda, Dinas terkait serta tamu undangan lainnya.

“Semoga kegiatan pelantikan nantinya tidak ada kendala dan berjalan lancar,” harap mantan Ketua KNPI Sidrap itu. (*)