oleh

Mengaspal di Makassar, All New Honda BR-V Diprediksi Bakal Pimpin Pasar Honda Mobil

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Setelah launching secara virtual satu bulan lalu, All New Honda BR-V resmi mengaspal di Makassar lewat event road show Makassar.

Digelar di Atrium Trans Studio Mall Makassar mulai tanggal 7-11 Oktober 2021, kehadiran All New Honda BR-V merupakan yang pertama di luar pulau Jawa dan digadang gadang mampu pemimpin pasar Honda mobil di Sulsel.

“Saat ini Honda Brio menjadi produk yang mendominasi penjualan Honda mobil, namun kehadiran All New Honda BR-V diharapkan bisa merubah tren penjualan,” ujar Daniel, Branch Manager Honda Remaja Jaya dalam prosesi unveiling All New Honda BR-V, Kamis (7/10).

Hal tersebut menurut Daniel bisa saja terjadi sebab All New Honda BR-V merupakan mobil yang menyasar berbagai segmen pasar utamanya untuk keluarga dan milenial.

“All New Honda BR-V ini kan berada di segmen low SUV, mobil keluarga yang bisa dibawa keluar kota, bisa menyasar banyak kalangan juga cocok untuk milenial. kami optimis penjualannya cukup bagus,” lanjut Daniel.

Lebih jauh, optimisme yang besar terhadap All New Honda BR-V terus digaungkan meski masih dalam situasi pandemi karena produk ini memiliki berbagai keunggulan.

“Meskipun dalam situasi pandemi, kami yakin bakal naik penjualannya, terutama di Sulawesi. Di Makassar, sejauh ini tidak pernah terkendala penjualan seperti kota lain,” pungkasnya.

Adapun berbagai kelebihan yang dimiliki All New Honda BR-V kata Daniel, produk terbaru dari Honda ini dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Selain itu, berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya. (*)