oleh

Poster Drama Snowdrop yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK Tuai Kritik

Any Ramadhani-Film, Hiburan-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Kritik pada drama Snowdrop yang dibintangi Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK berlanjut.

Kali ini kritik ditujukan pada poster yang baru saja dirilis JTBC. Poster memperlihatkan Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK tengah berdansa di sebuah ruangan remang.

“Mekarnya cinta pertama yang bersinar,” tertulis dalam poster yang dirilis Selasa (5/10) tersebut.

Rupanya poster tersebut disebut sejumlah netizen sebagai replika dari poster film Hollywood, La La Land. Kritikan netizen yang dihimpun The Qoo sebagai berikut:

“Poster memiliki vibes yang mirip dengan La La Land, jadi saya cukup terkejut”

“Aku sangat membencinya”

“Seperti replika La La Land”

“Tidak gagal, tapi ini payah”

Adegan yang ditunjukkan Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK disebut serupa dengan yang dilakukan Ryan Gosling dan Emma Stone di poster film La La Land.

La La Land sendiri merupakan film drama musikal yang dirilis tahun 2016.

Sementara itu, drama Snowdrop merupakan drama dengan latar Soul tahun 1987. Drama mengisahkan kisah cinta antara dua mahasiswa.

Su Ho (Jung Hae-in) merupakan mahasiswa kaya yang tiba-tiba muncul di asrama wanita dengan berlumuran darah. Seorang mahasiswi, Young-ro (Jisoo BLACKPINK) menyembunyikan dan merawat Su Ho.

Drama ini disutradarai oleh Jo Hyun-tak yang juga menyutaraai sejumlah drama seperti Secret Healer (2016), More Than a Maid (2014-2015) dan Who Are You (2013. Ia juga menyutradarai drama Sky Castle yang tayang pada tahun 2018.

Sedangkan naskah drama Snowdrop ditulis oleh Yoo Hyun-mi yang juga menulis naskah untuk drama Sky Castle.

Sebelumnya, JTBC telah merilis teaser atau cuplikan singkat deretan drama Korea terbarunya di kanal Youtube JTBC pada Rabu (18/8) waktu setempat.

Dalam video berdurasi 53 detik tersebut , JTBC menampilkan cuplikan singkat aksi dua pemeran utama dramaSnowdrop yakni Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK.

Dalam cuplikan video tersebut Jisoo BLACKPINK tampil dengan lipstik merah dengan rambut yang terurai. Sedangkan Jung Hae-in tampil dalam setelan jas berwarna coklat. Mereka saling berpandangan dengan tatapan terkejut. (*)