oleh

Kasus Kematian Covid-19 di Parepare Melandai

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe mengaku bersyukur atas capaian oleh tim penanganan Covid-19.

Taufan menegaskan, atas perjuangan para tim dan pihak terkait kasus dan kematian pasien Covid-19 itu terus melandai di Parepare.

“Alhamdulillah. Kita apresiasi para tim terutama para tenaga kesehatan dan pihak terkait yang selama ini berjuang ikhlas melawan penyakit mematikan itu,” ucap Taufan Pawe. Jumat, (8/10/2021).

Taufan juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan relawan yang gencar melakukan vaksinasi dan patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kita juga berterimakasih kepada masyarakat yang tetap terhadap protokol kesehatan. Bagi para relawan kita terimakasih yang massif melakukan vaksinasi,” terang Taufan Pawe.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan itu menjelaskan, tren penurunan kasus covid-19 yang terjadi bukan hanya di daerah namun juga di tingkat nasional bahkan internasional.

Namun, Taufan Pawe mengaku pihaknya tak ingin lengah melihat kondisi itu. Dia meminta masyarakat tidak kendor dalam menerapkan prokes.
(***)