oleh

Vivo X70 Pro 5G Resmi Rilis di Indonesia, Sebegini Harganya

Any Ramadhani-Ekobis, Otomotif-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Vivo Indonesia akhirnya resmi meluncurkan handphone flagship terbaru, X70 Pro 5G melalui video virtual, Kamis (7/10).

Membawa sensor kamera tercanggih, Vivo X70 Pro 5G dibanderol dengan harga Rp 10.999.000. Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala mengungkapkan kehadiran ponsel ini mendorong batasan dalam menciptakan professional photography flagship smartphone yang berbasis kebutuhan konsumen.

“Kami percaya smartphone bisa diandalkan dalam merekam momen berharga, penunjang aktivitas, hingga sebagai personal asisten yang andal,” ungkap Hadie.

HP asal Tiongkok itu membawa layar panel berjenis Amoled Display berukuran 6,5 inci Full HD+ dengan refresh rate layar hingga 120hz. Ponsel itu memiliki desain slim dengan ketebalan hanya 7.9 mm dan berat 183 gram.

Bagian belakang terdapat empat lensa kamera yang masing-masing memiliki sensor 50MP Ultra-Sensing Gimbal Camera Sony IMX766V, Portrait 12MP, ultra wide 12MP, dam makro 8MP.

Sementara kamera depan mengusung resolusi 32MP. Kamera itu didukung sensor Zeiss Optics dengan lapisan teknologi coating, sehingga mendukung hasil jepretan anti reflektifitas, meminimalisir pantulan, efek flare, stray light, dan ghosting dalam pengambilan gambar.

Menariknya, kehadiran terintergrasi dan saling mendukung sistem kerja kamera pengembangan vivo, sehingga secara efektif akan membantu pengguna saat explorasi foto maupun video baik ketika cahaya terang hingga minim cahaya.

Selain itu, HP itu didukung fitur Ultra-Sensing Gimbal Camera yang bisa meningkatkan kestabilan kamera dengan sensitivitas cahaya lebih baik. Hadirnya teknologi itu mampu mengatasi goncangan yang disebabkan jeda waktu pemrosesan gambar selama beberapa detik saat mengambil foto pada malam hari.

Vivo X70 Pro 5G juga dilengkapi mode Pro Cinematic Mode dengan tiga kunci elemen yaitu Focus Distance Mark, Spatial Align Transfer dan Adjustable Audio memungkinkan pengguna menjadi videografer profesional dengan fitur pengeditan yang mudah dan sudah tersedia.

X70 Pro 5G menyematkan prosesor MediaTek Dimensity 1200-vivo yang dikembangkan sendiri oleh vivo dan menggunakan desain 6nm 5G dan tri-cluster architecture Octa-Core. Prosesor itu didukung dengan RAM 12GM dan memori internal 256GB dengan teknologi Extended RAM 2.0 yang dapat menambah kapasitas RAM sebesar 4GB. Vivo mengeklaim ponsel itu bisa mendukung jaringan 5G.

Ponsel yang didukung dengan sistem Android 11 itu ditunjang baterai sebesar 4.450 mAh dan dilengkapi pengisian daya cepat 44W FlashCharge.

Ponsel itu hadir dalam varian warna Cosmic Black dan Aurora Down yang diklaim memiliki bobot 184 gram. Vivo X70 Pro 5G sudah bisa dipesan melalui pre-order online secara eksklusif di Tokopedia dan toko offline resmi vivo tertentu seluruh Indonesia hingga 14 Oktober 2021. (jpnn/*)