oleh

Bahas Soal Nikah Siri, Lutfi Agizal Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora?

Any Ramadhani-Selebriti-

 

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Selebritas Lutfi Aghizal resmi menikahi kekasihnya, Nadya Indi pada Sabtu (9/10).

Lutfi Agizal dengan tegas mengatakan bahwa pernikahannya itu dilakukan resmi dan sah secara negara.

“Alhamdulillah dan ini pertama kami menikah dan tidak ada pernikahan di balik ini ya,” ujar Lutfi Agizal di Ashton Priority Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10).

Dia menegaskan bahwa dirinya tak melakukan nikah siri sebelumnya. Pernyataan itu diduga menyindir pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Sekali lagi, kami sah hari ini tidak ada siri atau pun nikah sebelumnya di bawah tangan, tidak,” tegas Lutfi Agizal.

Adapun Lutfi Agizal menggelar pernikahannya dengan Nadya Indi di Ashton Priority Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10).

Zulkifli Hasan dan Eko Patrio menjadi saksi pernikahan pasangan suami istri tersebut. Tak main-main, Lutfi Agizal memberikan mahar berupa emas seberat 90 gram dan uang senilai 2021 poundsterling.

Mahar 90 gram emas dan 2021 poundsterling itu adalah simbol dari tanggal pernikahan kami, Oktober dilambangkan dengan sembilan gram logam mulia, 10 nya dengan gram persatu logam,” tuturnya.

“Lalu 2021 pondsterling menandakan tahunnya hari ini,” sambungnya.

Lutfi Agizal bersyukur acara pernikahannya tadi berjalan dengan lancar. Melalui pernikahan yang digelar tadi, dia seakan membuktikan bahwa hubungannya dengan Nadya Indi bukan settingan.

“Alhamdulillah sih mungkin dengan hujatan atau cacian kalian semua yang bilang settingan itu membuat kami makin semangat dalam menjalani hubungan,” ucap Lutfi Agizal. (jpnn/*)
.