oleh

Diduga Kesal, Pelajar SMP Nekat Tusuk Temannya

Any Ramadhani-Daerah, Hukum, Kriminal, Nasional-

BENGKULU, BACAPESAN.COM – Diduga karena kesal sering di-bully, seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu nekat menusuk temannya sesama pelajar di sekolah tersebut.

Akibatnya korban yang bernama Tandiko (15) warga Desa Sukarami Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong tewas. Sedangkan pelakunya berinisial LRT (15), yang masih satu desa dengan korban telah diamankan Polres Rejang Lebong.

“Untuk saat ini kami sudah mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa satu bilah pisau. Karena (pelaku) statusnya masih anak di bawah umur maka kami dititipkan di Unit PPA Polres Rejang Lebong ,” ujar Kapolsek Kota Padang Zuhdi SH didampingi Kanit Reskrim Aipda Ispan Pelani SH, Sabtu (09/10).

Kapolsek pun mengungkapkan berdasarkan keterangan sementara dari pelaku, tindakannya nekat menusuk korban atau rekannya itu karena sakit hati sering di-bully.

“Pelaku ini mengaku sering di-bully oleh korban, sehingga sakit hati,” tuturnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum akhirnya korban tewas ditusuk oleh pelaku, keduanya pada Sabtu (09/10/2021) sekira pukul 16.30 WIB terlibat perkelahian di jembatan Desa Sukarami Kecamatan Kota Padang.

Dalam duel tersebut pelaku berhasil menusuk bagian pinggang sebelah kiri korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau yang dibawanya. Akibatnya korban pun ambruk dan meninggal saat dibawa ke rumah sakit. (int/fin/*)