oleh

Viral Tudingan Tak Jalani Karantina Sesuai Protokol, Unggahan Terbaru Rachel Vennya Diserbu Netizen

Any Ramadhani-Hiburan, Nasional, Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Rachel Vennya kembali mendapat tudingan tak sedap setelah perjalanan ke Amerika Serikat beberapa hari lalu.

Viral di Twitter dengan hastag, Buna, kemarin, Rachel dituduh tak menjalani protokol karantina 8 hari di Wisma Atlet seperti yang wajib dilakukan semua warga yang baru bepergian ke luar negeri.

Kabar tersebut mencuat setelah seorang netizen yang mengaku sebagai petugas penginput data di Wisma Atlet membocorkan kegiatan Rachel Vennya. Tak hanya trending di Twitter, tudingan itu juga menjadi viral setelah disebar sejumlah akun Instagram.

Petugas penginput data tersebut mengatakan kekasih Salim Nauderer ini seharusnya menjalani karantina selama delapan hari. Namun baru berjalan tiga hari, Rachel Vennya sudah keluar dari Wisma Atlet.

” Oh dia harusnya karantina di Wisma Atlet selema 8 hari eh tapi baru 3 hari langsung kabur. Karena gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah…Puas? ” kata netizen petugas tersebut dikutip Dream dari @dramakuin, Minggu 10 Oktober 2021.

Tak hanya itu, netizen tersebut mengatakan Rachel juga meminta tinggal satu kamar bersama dengan manager dan kekasihnya, Salim. Permintaan tersebut ditanggapi petugas dengan meminta Rachel menunjukkan buku nikah.

” Katanya mereka bertiga kok, sama manager Rachel yg cewek,” ucapnya.

Untuk membuktikan ucapannya tak sekadar tudingan, petugas Wisma Atlet Pademangan itu mengaku menyimpan bukti berupa tangkapan layar unggagan insta story Rachesl saat berada di kamar Wisma Atlet. Unggahan tersebut hanya bertahan dua menit karena langsung dihapusnya.

Si petugas mengaku merasa kesal dengan tindakan Rachel Vennya yang tak menjalani karantina sesuai protokol yang ditetapkan. Di sisi lain banyak TKW yang baru pulang dari luar negeri dan sudah berumur harus menjalani karantina selama delapan hari.

” Ada yg ortu meninggal, anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari sedangkan ni org dengan enaknya cma 3 hari,” imbuhnya.

Munculnya tudingan tersebut membuat unggahan terbaru Rachel di Instagram menjadi buruan netizen. Mereka berharap Rachel memberikan klarifikasi terkait tudingan tak menjalani protokol karantina seperti yang sudah ditetapkan.

Dalam unggahan tersebut, Rachel berpose di atas ayunan dalam posting foto endorse salah satu produk pakaian. ” Good morning,” tulis Rachel di unggahan yang dibuat Minggu, 10 Oktober 2021 itu.

” Jelasin dong yg wisma atlit, biasanya lgsg buru-buru klarifikasi, yg wisma atlit ayooooo aku nungguin nih,” komentar @cutwidyaz.

” Klarifikasi yg ditwitter dong buna,” tulis akun @verialauliaa.

Ada juga netizen yang menyayangkan tindakan Rachel jika tudingan tersebut terbukti benar. ” Buna aku ga pernah komen gini d lapak slebgram, aku kayak menyayangkan aja sikapmu yg malah ga patuh kaya tim erigo lain . So sad Ini soal ketaatan,” komentar akun @lifanaclarista

Hingga saat ini belum ada klarifikasi dari Rachel terkait tudingan dari netizen yang mengaku salah satu petugas penginput data di Wisma Atlet Pademangan tersebut. (int/*)