oleh

3 Pernyataan Baim Wong Soal Masalah dengan Kakek Suhud

Any Ramadhani-Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong akhirnya memberi tanggapan soal masalah dengan Kakek Suhud, pria yang ditegurnya dalam video YouTube.

Melalui akun miliknya di Instagram, suami Paula Verhoeven itu menyampaikan sejumlah pernyataan.

Berikut 3 pernyataan Baim Wong soal masalah dengan Kakek Suhud: Baca Juga: Bertemu Ariel NOAH, Luna Maya Ucap Kalimat Ini

  1. Permintaan maaf.

Baim Wong menyampaikan permintaan kepada Kakek Suhud. Dia mengakui kesalahannya telah menegur kakek yang mengikutinya dengan motor tersebut.
“Maaf untuk kesalahan saya Kakek Suhud. Maaf ya, saya salah,” ungkap Baim Wong, Rabu (13/10).

  1. Jadi pelajaran.

Pemain film Bebas itu menyadari bahwa dirinya seharusnya lebih sopan kepada orang tua.

Oleh sebab itu, Baim Wong ingin menjadikan kejadian tersebut sebagai pelajaran. “Seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya,” ujar ayah 2 anak itu.

  1. Ingin bertemu.

Tidak hanya meminta maaf, Baim Wong berharap bisa bertemu lagi dengan Kakek Suhud. Dia ingin meminta maaf secara langsung kepada kakek yang awalnya berniat meminta bantuan tersebut.

“Kalau memang diizinkan, Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lagi, maaf pak,” imbuh Baim Wong.

Baim Wong jadi perbincangan netizen di media sosial setelah mengabaikan dan menegur seorang kakek yang karib disapa Kakek Suhud.

Kejadian bermula ketika Kakek Suhud meminta bantuan kepada Biam Wong namun mendapat penolakan. Baim Wong menilai apa yang dilakukan Kakek Suhud yaitu mengikutinya dengan motor merupakan tindakan kurang sopan. (jpnn/*)