oleh

8 Tahun Nahkodai Kota Parepare Tepat di Hari Jadinya Ke-56, Taufan Pawe Dibanjiri Ucapan Doa

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) genap berusia 56 tahun hari ini. TP dilahirkan di Kota Parepare, 14 Oktober 1965.

Tahun ini merupakan tahun ke-8 Taufan Pawe menahkodai kota kelahirannya Sederet pembangunan monumental, prestasi, dan penghargaan ia torehkan untuk kota tercinta.

Diulang tahunnya hari ini, ucapan selamat dan doa pun mengalir untuk Taufan Pawe. Bahkan diantara doa-doa itu, banyak yang mendoakan agar ia dapat menjadi Gubernur Sulawesi Selatan 2024 mendatang.

“Doaku buat beliau semoga sehat selalu dan selalu ada ide demi berkembang kota Parepare dan sukses selalu sampai kita melihat beliau jadi Gubernur aamiin ya rabbal aalaamin. Selamat pak wali berkaryaki terus tanpa batas insyaa allah amal jariah ta itu,” ucapan dan doa yang dilayangkan Hj Andi Fatimah, salah seorang Dai’ah ternama di Parepare di salah satu grup WhatsApp.

“Tetap jadi pemimpin hebat, visioner, dan 2024 bawa Sulsel menjadi daerah terbaik di Indonesia di bawah komandota’,” Andi Rian di grup WA lainnya.

“Sehat dan sukses selalu bapak walikotaku. Doa terbaik dari kami warga ta,” kutipan komentar Asmar Sainur, di akun facebook Taufan Pawe.

Jajaran SKPD lingkup Pemkot Parepare, BUMN, dan BUMD pun menyampaikan ucapan dan doa di hari jadi walikota dua periode ini.

“Semoga beliau bisa menjadi pemimpin Sulsel ke depan,” tulis Kepala DPPKB Kota Parepare, Halwatia di Koran Harian Parepos

“Selamat ulang tahun Pak Wali Kota Parepare, semoga semakin sukses memimpin Kota Parepare, dan sinergitas dengan Kepelabuhanan makin dijaga,” ucap GM Pelindo, Sardi

Ucapan dan doa juga disampaikan sejumlah pengusaha warkop. Salah satunya, Warkop 588 Sweetness. “Selamat milad ke-56 tahun Bapak Wali Kota Parepare. Semoga diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin kota cinta Habibie Ainun”.

Tak ketinggalan, ucapan selamat dan doa juga datang dari awak media. “Kami ucapkan selamat ulang tahun Pak Wali Kota Parepare. Sehatki’, tetap jadi pemimpin visioner dan narasumber kami yang baik. Sukseski,” kata Rusli Djafar, salah seorang Jurnalis Senior di Parepare.
(***)