oleh

Costumer Gathering Online Kalla Toyota Bakal Bahas Kopi, Buruan Ikutan

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Bisnis kopi menjadi salah satu bisnis populer saat ini dikarenakan peluangnya yang cukup besar dan menjanjikan.

Melihat peluang tersebut, Customer Gathering Online ke-70 Kalla Toyota bakal berbagi tips kepada pelanggan bagaimana merintis bisnis kopi dengan modal kecil sekalipun. Talkshow ini pun menghadirkan langsung pelaku bisnis kopi, yaitu Ryan Dana Syarif yang merupakan Owner Toko Kopi Oma dengan tema pembahasan ‘Peluang Bisnis dari Secangkir Kopi’.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Puta menjelaskan, saat ini kopi menjadi unit bisnis yang dapat menghasilkan banyak keuntungan.

” Minat berbisnis kopi? Yuk, gabung dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota! Kita akan mengulas bersama-sama bagaimana sih cara memulainya biar tidak salah langkah,” ujar Mifta, Kamis (21/10).

Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dalam dengan mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol70. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Berbagai hadiah menarik pun kembali dihadirkan bagi pelanggan yang melakukan SPK selama Customer Gathering Online berlangsung, mulai dari sepeda lipat, smartphone dan smartwatch. Pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya bagi yang melakukan SPK selama periode pembelian Oktober-Desember 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online ke-70 ini.

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar seri ke-69 yang menghadirkan Adhy Sebayang selaku Astra Credit Company Area Manager Sulawesi & Kalimantan dengan tema pembahasan terkait pilihan dalam membeli mobil secara kredit atau tunai pada Kamis (14/9/2021) lalu.

Adapun pemenang undian doorprize pada Customer Gathering Online ini ialah Akil (pelanggan Kalla Toyota Maros) dan Syuhada (pelanggan Kalla Toyota Palopo) memenangkan sepeda lipat, Nurlina (pelanggan Kalla Toyota Sengkang) memenangkan smartwatch, serta Nurul Fitri (pelanggan Kalla Toyota Gowa) dan Utomo P (pelanggan Kalla Toyota Kolaka) masing-masing memenangkan Samsung Galaxy Tab.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota. (*)