oleh

Erna Rasyid Taufan Ucapkan Selamat Hari Santri Nasional

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyampaikan selamat Hari Santri Nasional tahun 2021 yang dipeeingati setiap 22 Oktober.

Istri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe ini mengatakan, Hari Santri Nasional yang mengusung tema “Bertumbuh, Berdaya, dan Berkarya” menjadi momentum dalam memperkuat identitas Kota Parepare sebagai Kota Santri dan Ulama.

Menurut Erna, untuk mewujudkan itu, para generasi saat ini harus tumbuh menjadi generasi qurani sebagai cahaya bagi lingkungannya. “Selamat hari santri tahun 2021. Di hari santri yang kita peringati hari ini, mari kita jadikan momentum dalam memperkuat identitas kota kita sebagai kota santri dan ulama yang diisi oleh generasi qurani,” ujar Erna Rasyid Taufan.

Mewujudkan generasi qurani kata Erna, menjadi tugas semua pihak, baik di lingkungan sekolah, keluarga, maupun masyarakat. “Penanaman nilai-nilai quran harus dimulai dari lingkungan keluarga, diperkuat di lingkungan sekolah, dan diaplikasikan di lingkungan masyarakat. Semoga Parepare kita tercinta ini dapat melahirkan ulama besar dari para santri-santri kita hari ini,” harap Pembina Forum Kajian Cinta Alquran (FKCA) ini. (*)