oleh

Ketua DPRD Wajo Janji Carikan Solusi Terbaik Terkait Galian Jargas

Lukman Maddu-Wajo-

WAJO, BACAPESAN.COM – Terkait adanya beberapa pengguna jalan terperosok pada lubang lubang galian pemasangan pipa jaringan gas( jargas) yang hampir diseluruh persimpangan jalan di kota Sengkang.

Dengan kondisi seperti itu makan tentu banyak menyita perhatian terutama dari kalangan politikus politikus handal yang ada di Kabupaten Wajo.

Menyikapi hal ini, Ketua DPRD Wajo, H.Andi Alauddin Palaguna berharap, pihak pelaksana proyek pembangunan Jargas dari Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) dapat meminimalisir potensi kecelakaan yang diakibatkan dari galian tersebut.

“Lubang-lubang itu seogiyanya diberikan pagar atau tanda tanda yang bisa mencegah terjadinya kecelakaan pada pengguna jalan,” kata Andi Alauddin Palaguna Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Selasa (02/11/2021)

Apalgi, menurut Alauddin, lubang – lubang tersebut berada di jalanan lurus biasanya pengguna jalan tidak menduga adanya lubang, sehingga bisa mencelakai mereka.

“Insya Allah, kami akan mengkoordinasikan pemerintah daerah terkait hal ini, bagaimana mencari solusi terbaiknya,” tutupnya. (*)