oleh

PERSIM Maros Jalin Silaturahmi Dengan Kodim 1422 Maros

Any Ramadhani-Maros-

MAROS, BACAPESAN.COM– Skuad PERSIM Maros terus mematangkan persiapan tim jelang pembukaan liga III, yang dijadwalkan akan digelar 13 November 2021 mendatang.

Salah satunya dengan menjalin silahturahmi dengan Kodim 1422 Maros dalam rangka penguatan mental serta sebagai wadah kelas motivasi bagi squad tim Persim Maros.

Hal tersebut terlihat saat Skuad PERSIM Maros bertandang ke Makodim Maros dan dijamu langsung oleh Dandim 1422 Maros, Letkol Inf. Budi Rahman, Rabu (3/11).

“Kedatangan kami kemari selain bersilahturahmi dengan Bapak Dandim, juga sekaligus untuk menguatkan hubungan persaudaraan dan sebagai kelas motivasi bagi skuad Team Persim, yang akan melangsungkan Pembukaan Liga III nanti, di Lapangan Merdeka Kassi Kebo,” ungkap Hairil Anwar Ketua PERSIM Maros yang sekaligus Manager PERSIM Maros.

Hairil Anwar pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 1422 Maros beserta jajarannya yang telah bersedia menerima Tim Persim Maros, dengan jamuan yang sangat humanis, sehingga akan menambah kekuatan spirit bagi tim dalam menyambut liga.

“Kepada pemain, pelatih, official PERSIM agar bersama-sama masyarakat Buttasalewangan bulatkan tekad dan semangat untuk bangkitnya Laskar Marusu, sehingga kesebelasan ini dapat bangkit serta menjadi salah satu klub sepakbola maju serta mampu bersaing dengan klub klub lainnya,” harapnya.

“Bersama PERSIM kita pasti bisa mengharumkan nama Kabupaten MAROS di kancah nasional dan kita memiliki potensi juara nantinya,” tandasnya.

Sementara Dandim 1422 Maros, Letkol Inf. Budi Rahman menyampaikan banyak hal, termasuk memberikan motivasi dan strategi kepada skuad PERSIM.

“Yang perlu dimiliki adalah integritas dan kekuatan mental dalam bertanding, tanggung jawab sebagai pemain dan kesadaran sebagai team. Jangan pernah demotivasi dan merasa kecewa saat intruksi pelatih berbeda dengan ekspektasi pemain. Saat diberikan kepercayaan bermain, maka lakukan yang teebaik sesuai intruksi dengan memperlihatkan permainan dan kerja team yang baik,” jelasnya. (*)