oleh

Hadir di Makassar, Ekles Ash Clinic Hadirkan Perawatan Luar Negeri

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Meningkatnya kebutuhan masyarakat Makassar terhadap perawatan kulit membawa Ekles Ash Clinic membuka cabangnya yang ke 29 di Kota Makassar.

Berada di Jl. Bulu Kunyi No. 11, Maricaya Baru Makassar, klinik kecantikan ini menawarkan berbagai jenis perawatan yang biasanya hanya ditemui di Jakarta atau bahkan di luar Negeri.

Berbagai perawatan tersebut diantaranya kromosom infusion premium, tanam benang, filler, botox, pico laser, hifu, Korean aqua peel, slimming, whitening infusion, peeling, fasial, hair treatment, dan masih banyak lagi

Tidak hanya menghadirkan berbagai perawatan, di Ekles Ash Clinic juga menawarkan berbagai produk kecantikan yang lulus standarisasi BPOM.

Founder Ekles Ash Clinic, dr. Ekles menjelaskan kehadiran klinik yang berkolaborasi dengan Artis papan atas Indonesia Ashanty ini, hadir menjawab kebutuhan masyarakat Makassar akan perawatan yang berkualitas dan tak perlu bersusah paya ke luar kota bahkan ke luar Negeri.

“Biasanya costumer kami harus terbang ke Jakarta bahkan ke luar Negeri untuk mendapatkan beberapa jenis perawatan. Olehnya kami hadir di Makassar untuk memenuhi kebutuhan mereka tanpa harus bersusah paya,” terangnya pada Trial Opening Ekles Ash Clinic Senin (8/11)

Ashanty yang ikut hadir dalam pembukaan klinik tersebut juga berharap klinik ini bisa diterima masyarakat Makassar.

“Mudahnya masyarakat makassar bisa lebih percaya diri dengan layanan dari Ekles Ash Clinic,” harapnya.

Pada periode pembukaan ini, Ekles Ash Clinic menawarkan promo potongan harga 50 persen untuk setiap perawatan. (*)