oleh

Polisi Ungkap Kabar Terbaru Soal Pemeriksaan Sopir Vanessa Angel

Any Ramadhani-Nasional, Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Pihak kepolisian mengungkap kabar terbaru terkait pemeriksaan sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy.

Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy mengatakan Tubagus Joddy mengaku sempat bermain ponsel sebelum terjadi kecelakaan di Tol Jombang yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Kamis (4/11).

Meski demikian, pihak kepolisian masih terus mendalami pengakuan sopir Vanessa Angel itu.

“Masih kami periksa,” kata Kompol Hendry Ferdinan saat dihubungi, Minggu (7/10).

Menurutnya, sopir Vanessa Angel tersebut sudah diperiksa di RS Bhayangkara pada Sabtu lalu. Akan tetapi, hasil pemeriksaan masih harus disesuaikan dengan olah TKP.

“Sudah diperiksa kemarin,” beber Kompol Hendry Ferdinan. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 pada Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Dalam insiden tersebut, pasangan selebritas itu tewas di tempat, sementara anak Vanessa Angel bernama Gala, pengasuh Siska Lorensa, dan sopir bernama Tubagus Joddy mengalami luka-luka.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11) pagi. (jpnn/*)