oleh

Kadin Sulsel Kembali Siapkan 400 Dosis Vaksin Gratis

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel kembali menyelenggarakan vaksinasi gotong royong, Selasa (9/11).

Dalam gelaran tersebut, Kadin yang bekerja sama dengan PT HM Sampoerna Tbk berkolaborasi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel dan beberapa pihak lainnya, Phinisi Point, Kimia Farma, dan Lab Klinik menyiapkan 400 dosis vaksin jenis sinofarm di Mall Nipah,

Wakil Ketua Umum Bidang Industri Kesehatan dan Telemedicine Kadin Sulsel Syafruddin, Mualla menyebutkan di Sulsel sendiri sebanyak 81 perusahaan yang tergabung dalam vaksinasi gotong royong dengan jumlah pemberian vaksin sudah mencapai 57352.

“Alhamdulillah hari ini Kadin Sulsel berkolaborasi dengan berbagai pihak kembali menyelenggarakan vaksinasi gotong royong,” ungkap Mualla.

Ia berharap melalui pemberian vaksin tersebut, perekonomian kembali pulih mengingat kegiatan pemberian vaksin terus berjalan baik dari pemerintah maupun dari program vaksin gotong royong ini.

“Itu menjadi harapan kita karena ekonomi ini harus berjalan, dan melalui kegiatan ini, perekonomian kita kembali pulih,” harapnya Mualla

Sementara itu, Manager Regional Engagement dan Sustainability PT HM Sampoerna Tbk. Arga Prihatmoko menyebutkan pihaknya terus mendukung pemerintah baik pusat maupun daerah untuk terus melakukan vaksinasi.

Ia mengatakan melalui vaksinasi tersebut mendorong perekonomian kembali menggeliat khususnya di Indonesia Timur, dan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) khususnya Kota Makassar merupakan gerbang Indonesia timur.

“Kita terus mendukung vaksinasi ini, karena vaksinasi ini salah satu yang bisa mendorong aktivitas perekonomian agar bisa kembali bergairah, itu mengapa kita sangat berterima kasih kepada Kadin Provinsi Sulsel yang juga support sehingga geliat ekonomi ini bisa berjalan lagi,” ungkap Arga. (*)