oleh

Keluar dari Tipe Avanza, All New Veloz Hadir dengan Berbagai Kecanggihan

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BaCAPESAN.COM – Setelah sebelumnya Toyota menghadirkan Toyota Avanza Veloz, di penghujung 2021 Toyota menghadirkan terobosan tersendiri dengan hadirnya All New Veloz.

Diperkenalkan pada Senin (15/11) di Nipah, All New Veloz hadir sebagai MPV lengkap, stylish dan canggih dengan desain grande.

Hadir sebagai mobil MPV, All New Veloz dilengkapi dengan fitur pertama dikelasnya, termasuk fitur keselamatan canggih sebagai bagian dari upaya Toyota dalam mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman bagi pelanggan di setiap kesempatan dalam kondisi apapun. All New Veloz tersedia dalam tiga pilihan tipe, yaitu Veloz M/T, Veloz Q CVT, dan Veloz Q CVT TSS.

Management Kalla Toyota, Irwan Effendy, Training & Knowledege menjelaskan All New Veloz menjadi yang pertama di kelasnya sebagai unit yang dilengkapi fitur keselamatan aktif yang mengandalkan sensor dan radar yakni Toyota Safety Sense (TSS) (Q CVT TSS).

Kata dia, TSS pada All New Veloz terdiri dari empat 4 fitur keselamatan.

“Fitur pertama adalah Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking yang mengandalkan sistem radar yang dirancang untuk membantu mengurangi risiko tabrakan dengan kendaraan lain di depan dengan memberikan daya pengereman, bahkan hingga berhenti darurat jika diperlukan,” jelas Irwan

“Fitur Pedal Missoperation Control yang mengurangi potensi kecelakaan akibat salah menginjak pedal gas, dengan menyetel alarm peringatan, menerapkan pengereman, dan membatasi distribusi tenaga agar mobil melambat,” sambungnya.

Adapun harga On The Road (OTR) All New Veloz di Sulawesi Selatan berdasarkan tipenya, dimulai dari All New Veloz 1.5 M/T (Non Premium Color) Rp265.350.000. All New Veloz 1.5 M/T (Premium Color) Rp266.650.000, All New Veloz 1.5 Q CVT (Non Premium Color) Rp285.850.000. All New Veloz 1.5 Q CVT (Premium Color) Rp287.150.000, All New Veloz 1.5 Q CVT TSS (Non Premium Color) Rp305.250.000 dan All New Veloz 1.5 Q CVT TSS (Premium Color) Rp306.550.000. (*)