oleh

Mengaspal di Kota Daeng, Toyota All New Avanza Berubah 180 Derajat

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Toyota Astra Motor (TAM) Resmi memperkenalkan Toyota All New Avanza di kota Daeng, Senin (15/11).

Hadir sebagai mobil MPV 7-seater, Toyota All New Avanza hadir dengan perubahan 180 derajat baik dari segi interior maupun eksterior.

SEI PT Toyota Astra Motor (TAM), Laz Marthino, Area 3 menjelaskan All New Avanza sendiri mengalami perubahan dalam pengembangan desain menjadi lebih menarik secara emosional dan menawarkan interior ekstra luas dalam memberikan ruang yang nyaman untuk melakukan perjalanan bersama seluruh anggota keluarga.

“Sedangkan All New Veloz dibangun dengan desain dinamis yang tidak hanya menciptakan citra terdepan dan premium, tetapi juga menonjolkan tampilan crossover untuk memvisualisasikan kemampuannya sebagai partner mobilitas yang andal. Sebagai ever-better car baru, All New Veloz juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang menjadi pertama di kelasnya,” terangnya

Sejalan dengan itu, Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota, Haryadi Kaimuddin mengatakan Kalla Toyota dengan bangga menghadirkan salah satu line up mobil kebangaan masyarakat Indonesia, yaitu All New Avanza dan All New Veloz.

Menurut dia, sejak kehadirannya kedua mobil ini terus diterima dengan baik oleh pelanggan hingga menjadi salah satu merek MPV Toyota yang populer di Indonesia. All New Avanza dan All New Veloz saat ini merupakan mobil yang dirancang untuk mewakili era baru mobilitas yang tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga kegembiraan dan keriangan dalam bergerak.

“Kami berharap keduanya dapat semakin memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan,” harapnya

Adapun harga On The Road (OTR) All New Avanza di Sulawesi Selatan berdasarkan tipenya, dimulai dari All New Avanza 1.3 E CVT Rp234.000.000, All New Avanza 1.5 G M/T Rp239.150.000, All New Avanza 1.5 G CVT Rp253.050.000 dan All New Avanza 1.5 G CVT TSS Rp276.050.000. (*)