oleh

PIM Sukses Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah

Any Ramadhani and Hikmah-Metro-

MAKASSAR , BACAPESAN.COM– Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulsel menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 Hijriah di Baruga Karaeng Pattingalloang, Makassar.

Bertajuk ‘Risalah Perjuangan Rasulullah SAW dalam Meningkatkan Harkat dan Martabat Perempuan’, kegiatan ini digelar dengan semarak namun tetap menjalankan protokol kesehatan.

Ketua Panitia Gerhanita Syam mengatakan, sangat berterima kasih atas kehadiran semua pihak yang menyukseskan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

“Apabila ada kekurangan mohon dimaafkan dan akan menjadi koreksi bagi kami di kegiatan berikutnya,” katanya, Selasa (16/11).

Ketua Perempuan Indonesia Maju Sulsel Ida Farida Noer Haris dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini.

“Terutama Ketua Panitia Inu Gerhanita Syam yang telah bekerja semaksimal mungkin dan bisa membuat acara ini sukses,” jelasnya.

Ia mengatakan, di Perempuan Indonesia Maju bertujuan untuk membantu dan meningkatkan kapasitas perempuan.

“Di dalam PIM ini kapasitas perempuan terus diupgrade (ditingkatkan) kapasitasnya. Karena perempuan juga harus bisa mandiri,” katanya.

“Perempuan tak boleh dipandang sebelah mata. Di PIM ini perempuan sudah punya kemampuan masing-masing,” tutupnya. (*)