oleh

Amran Mahmud Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD PAN Wajo Periode 2020–2025

Any Ramadhani-Wajo-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wajo, Amran Mahmud, telah mematok target realistis dalam menghadapi pemilihan umum (pemilu) pada 2024 mendatang.

Amran Mahmud berkomitmen penuh membawa partai berlambang matahari
memenangkan kembali agenda akbar empat tahunan nanti, baik pemilihan legislatif (pileg) maupun pemilihan kepala daerah (pilkada).

Menurutnya, PAN Wajo memiliki kader kompetitif dan berkopetensi. Itu terbukti dari 40 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo, 7 kursi diraih kader PAN.

Hal tersebut disampaikan Amran Mahmud usai mengikuti pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan DPD PAN se-Sulawesi Selatan (Sulsel) serta Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW PAN Sulsel 2021 di Hotel Claro, Kota Makassar, Senin (22/11/2021).

Amran Mahmud pada kesempatan ini juga menyampaikan rasa syukur atas pelantikannya sebagai Ketua DPD PAN Wajo untuk periode 2020–2025 oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

“Alhamdulillah, saya dipercaya menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo dengan proses aklamasi beberapa waktu lalu dan dilantik secara resmi hari ini. Amanah ini tentu akan saya jaga dan jalankan dengan sebaik-baiknya,” ucap Bupati Wajo ini.

Pada pelantikan yang merupakan masa jabatan periode keempatnya ini, Amran Mahmud menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah kader yang memercayakan dirinya untuk kembali menduduki kursi Ketua PAN Wajo.

“Kepada seluruh kader PAN Wajo, mari bekerja untuk menyukseskan visi dan misi partai dalam membangun negeri dengan kerja nyata,” ucapnya.

Amran Mahmud juga meminta kepada kader untuk mendukung dan membantu menyukseskan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo. Selain itu, juga terus berjuang dan berpihak kepada mereka yang membutuhkan.

“Mari dalam semangat kebersamaan untuk terus berjuang untuk kepentingan rakyat dan mendukung pemerintah daerah. Mari bersama-sama menyukseskan pembangunan di Kabupaten Wajo,” tuturnya. (*)