oleh

Kabar Bahagia, Park Shin Tengah Mengandung dan Segera Menikah

Any Ramadhani-Internasional, Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Pasangan kekasih asal Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan segera menyelenggarakan pernikahan.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berkencan sejak akhir 2017, tetapi baru mengumumkan soal hubungan mereka pada Maret 2018.

Dilansir dari Soompi, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment yang menaungi mereka, mengumumkan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menggelar pernikahan secara tertutup pada 22 Januari 2022.

Tak hanya kabar pernikahan, SALT Entertainment juga mengumumkan bahwa bintang drama The Heirs itu tengah hamil. Park Shin Hye sendiri membagikan kabar pernikahannya dengan sang kekasih.

“Saya sangat gugup untuk membagikan berita ini hari ini dan di satu sisi, khawatir kalian mungkin akan sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini,” ujar Park Shin Hye dilansir dari Soompi, Selasa (23/11).

“Saya akan menikah dengan orang yang sudah lama menjalin hubungan dengan saya,” imbuhnya. Aktris kelahiran 18 Februari 1990 itu juga mengatakan bahwa dirinya tengah mengandung buah hatinya dengan Choi Tae Joon.

“Meskipun saya berhati-hati untuk mengatakan ini karena ini sangat awal, saya dikaruniai seorang bayi. Aku ingin memberitahumu sebelum orang lain,” tutur Park Shin Hye.

Senada dengan sang kekasih, Choi Tae Joon juga membagikan rencana pernikahannya serta kehamilan Park Shin Hye. “Kami akan melakukan sumpah pernikahan,” ucap Choi Tae Joon.

“Kami diberkati dengan seorang bayi sambil mempersiapkan babak baru dalam hidup kami,” imbuh kekasih Park Shin Hye itu. (jpnn/*)