oleh

Menteri PUPR Kunjungi Pesantren IMMIM Putra Makasar

Any Ramadhani and Hikmah-Edukasi, Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pesantren IMMIM Putra Makassar menerima kunjungan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono beserta rombongan.

Kunjungan yang dilakukan Basoeki ini dalam rangka kunjungan RI 1 Jokowi ke Jeneponto Menteri PUPR Yang mendampingi Jokowi menyempatkan diri Mengunjungi Asrama Santri yang mendapat Bantuan dari Presiden jokowi

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh ketua Yasdic IMMIM Ayahanda DR. Ir. H. M. Ridwan Abdullah beserta keluarga besar pesantren IMMIM Putra Makassar.

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung keadaan rumah susun yang diberikan oleh Menteri PUPR 2 tahun lalu yang saat ini dimanfaatkan sebagai sebagai asrama tahfiz di moncongloe yang sekarang telah dihuni sekitar 80 orang santri.

“Alhamdulillah keadaan bangunan pemberian menteri PUPR terjaga dengan sangat baik dan telah di fungsikan sebagai asrama untuk para santri Pesantren IMMIM Putra,” ujar Basoeki

Dalam kesempatan ini pula dirinya menyampaikan niat untuk memberikan tambahan sebuah bangunan untuk pesantren IMMIM Putra Makassar. Semoga seluruh niat baik berjalan dengan lancar dan mendapat pahala dari Allah SWT. (*)