oleh

AYP ‘Dibakar’ Saat Pelantikan Pengurus PAN se Sulsel

Any Ramadhani-Partai, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Andi Yuliani Paris (AYP) ‘dibakar’ saat acara di Pelantikan pengurus DPW dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Se Sulawesi Selatan di Hotel Grand Claro, Senin (22/11) lalu.

” Tapi saya enggak merasa panas. Tapi Alhamdulillah baju saya enggak kebakar. Jari saya tidak terasa panas. Padahal lengan baju saya dibakar oleh penari,” ungkap AYP.

Perempuan yang digelari “Srikadi dari Timur” ini dipanggil naik ke atas panggung oleh penari untuk menunjukkan aksinya membakar tubuh.

Pelantikan Pengurus DPW dan DPD PAN se-Sulsel dihadiri Ketua Umum DPP, Zulkifli Hasan.

Terlihat ada tiga ketua parpol yang hadir, yakni Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe, dan Ketua Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Sulsel Suzanna. Sementara ada 11 parpol yang ada di Sulsel.

Kepala daerah yang hadir yakni Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Luwu Timur Budiman, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Bupati Maros Chaidir Syam, Bupati Wajo Amran Mahmud dan Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf. Hanya saja tiga nama terakhir memang merupakan kader PAN dan dilantik sebagai Ketua DPD. (*)