oleh

Dua Kader Pemuda Pancasila Takalar Jadi Korban Pemukulan

Any Ramadhani and Supahrin-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Sebuah insiden perkelahian terjadi di alun-alun Lapangan H. Makatang Daeng Sibali yang melibatkan dua kelompok mahasiswa, Rabu (24/11/2021).

Berdasarkan informasi yang berhasil yang dihimpun, peristiwa ini bermula saat ratusan mahasiswa yang telah berdemonstrasi di depan Kantor Kejaksaan Takalar.

Setelah aksi di depan Kejari Takalar, mereka singgah di alun-alun lapangan H. Makkatang Daeng Sibali yang hendak makan siang dan beristrahat.

Saat hendak maka siang, kedua kelompok bertemu dan terjadi perdebatan diantara kedua kubu. Tiba-tiba aksi saling lempar kursi terjadi. Kedua kelompok saling kejar-kejaran hingga tidak akhirnya bentrokan keduanya dapat diredam.

Tak lama kemudian, dua mahasiswa yang juga kader Pemuda Pancasila mengeluhkan kondisinya. Keduanya didapati dalam keadaan terluka sayatan di tangan dan punggung serta memar di wajah.

Hal ini tak dapat diterima oleh Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Abd.Salam sehingga dia mengecam tindakan yang dilakukan oleh kelompok lainnya.

‘Dua kader kami jadi korban dan telah di visum di RSUD Padjonga Daeng Ngalle, saat ini kami sementara melaporkan tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh kelompok tersebut. Kami dari Ormas Pemuda Pancasila akan mengawal kasus ini hingga tuntas. Semuanya sudah kami laporkan ke MPW Pemuda Pancasila Sulsel dan akan ada pengawalan untuk persoalan ini” Terang Alga sapaan akrabnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Kepolisian Resort Takalar terkait insiden ini. (*)